Minggu, 14 Juli 2013

Cara Menghilangkan Iklan Di Android



Hallo sobat kembali berjumpa berjumpa kembali dengan saya MaggY2satu di kesempatan kali ini saya akan Share sedikit Aplikasi Android yang berfungsi untuk menghilangkan iklan yang muncul secara tiba tiba ketika HH agan terkonek ke internet



Sarat Menggunakan Aplikasi Adfree yaitu HH agan harus udah di Root
Ok langsung aja kita bahas cara menggunakanya

1 Pertama agan/Sista harus download Adfree Linknya ada di bawah sini
2 Instal Aplikasi Lalu jalankan
3. Setelah dijalankan akan muncul Menu seperti ini lalu pilih "Bootup Normally"

 

 4. Akan muncul menu baru seperti di bawah ini Lalu tekan Download & Install Hosts
 5. Terakhir Rebot HH Android agan

Sekian Tips dari saya apabila ada yang kurang jelas silahkan tanyakan Bisa lewat Email FB Twitter Dll

Orang Baik selalu meninggalkan Komen

3 komentar:

  1. nice trick sob.........................................................tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gw...........................gk.........................punya...........................android.. :v ahhaha

    BalasHapus
  2. Ane juga msih pke hp symbian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woles gan nanti juga dapet
      gw doain yang lebih bagus dari Android deh

      Hapus