Jumat, 12 Juli 2013

Cara Diet Sehat 100% Aman

Bagaimana Anda mendapatkan makanan dan Cara Diet Yang Sehat untuk diri sendiri ketika ada begitu banyak kebohongan yang beredar melalui industri penurunan berat badan? Ada sejumlah kebohongan yang dipegang sebagai kebenaran dan rehashed kali setahun. Saya akan melihat beberapa kebohongan dan memeriksa bagaimana Anda dapat mengambil kebenaran untuk membantu Anda memilih rencana diet makanan sehat.

1. Genetik menentukan apakah Anda dapat menurunkan berat badan.
Meskipun benar bahwa memiliki orang tua dan kakek-nenek kelebihan berat badan dapat menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki tingkat metabolisme lebih lambat dari orang lain, bukan berarti Anda tidak dapat melakukan sesuatu tentang berat badan Anda. Setiap Cara Diet Yang Sehat dan makanan yang sehat yang akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan harus mencakup mengendalikan jumlah kalori yang dimakan dalam sehari dan jumlah aktivitas fisik menambahkan Anda lakukan. Orang membutuhkan sejumlah kalori per hari hanya untuk kegiatan umum tubuh seperti pernapasan. Untuk menurunkan berat badan Anda harus menambahkan lebih banyak aktivitas fisik untuk gaya hidup Anda. Kegiatan tambahan menambah tingkat metabolisme Anda. Awalnya hanya menambahkan tiga periode dari lima menit berjalan atau bergerak dengan cara per hari akan membantu. Bugar yang Anda dapatkan semakin Anda dapat menambahkan.

2. Karbohidrat adalah buruk bagi Cara Diet Yang Sehat. 
Beberapa karbohidrat bukan yang terbaik untuk Anda sementara mencoba untuk diet. Rahasianya Cara Diet Yang Sehat adalah makan rendah GI (Indeks glikemik) karbohidrat. Sama seperti diabetes menyimpan catatan asupan karbohidrat mereka, seseorang yang ingin diet sehat rencana makan perlu menyimpan catatan sehingga mereka tidak overindulge karbohidrat dengan GI tinggi itu. Buah-buahan seperti apel rendah GI dan tinggi serat manfaat ganda. Mereka memberikan manfaat karbohidrat sementara juga mengisi Anda, membantu Anda untuk mengontrol keinginan untuk makan berlebihan.
Jika Anda menyerah dalam Cara Diet Yang Sehat karbohidrat sama sekali segera setelah Anda menambahkan mereka kembali ke dalam makanan Anda akan mulai menambah berat badan. Hal ini tidak mungkin untuk menyangkal diri Anda sepenuhnya setiap kelompok makanan tertentu atau tubuh Anda akan mengambil kalori berguna ketika Anda akhirnya mulai makan lagi. Ini adalah penyumbang utama yo-yo diet.

3. Loncat makan untuk menurunkan berat badan.
Jika Anda melewatkan Cara Diet Yang Sehat dan makan maka Anda mungkin muncul untuk menurunkan berat badan untuk hari itu, tetapi itu hanya akan kembali besok dan Anda akan menyebabkan tingkat metabolisme Anda untuk memperlambat. Ketika Anda menolak makanan sendiri tubuh Anda masuk ke mode kelaparan dan memperlambat metabolisme Anda untuk menghentikan Anda dari kehilangan lemak tubuh. Rahasia untuk setiap rencana makan makanan yang sehat adalah untuk memastikan Anda makan kira-kira setiap empat sampai lima jam. Jangan melewatkan makan. Meningkatkan jumlah baik untuk Anda makanan, seperti sayuran, daging tanpa lemak, kacang-kacangan, susu rendah lemak dan buah.

4. Cara Diet Yang Sehat dan Cara Mengurangi Berat Badan yang berikutnya adalah Jangan makan roti.
Roti adalah bagian penting dari diet. Sementara dalam roti putih masa lalu mungkin telah manfaat kurang untuk Anda, yang mungkin saat ini untuk mendapatkan roti putih yang berisi “tersembunyi” serat, ditambah omega-3 dan setiap rentang vitamin tambahan. Untuk dorongan serat nyata meskipun roti dengan multi-butir yang bermanfaat nyata seperti roti kedelai dan biji rami, roti gandum dan roti gandum. Kepadatan ditambah roti membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu Anda untuk tidak lebih dari makan. Sehat makan Anda rencana diet harus mencakup roti yang akan bermanfaat untuk Cara Diet Yang Sehat dan kesejahteraan Anda.

5. Cara Diet Yang Sehat kelima, Diet grapefruit.
Diet grapefruit tidak memiliki fakta yang melekat padanya sama sekali. Grapefruits pada umumnya adalah baik untuk Anda sebagai sumber vitamin C sama seperti buah jeruk. Mereka, seperti tomat, mengandung lycopene yang telah dikaitkan dengan penurunan sel kanker memproduksi. Namun mereka tidak membantu Anda untuk menurunkan berat badan lebih dari yang makan semua makanan sehat akan mendukung. Mereka tidak meningkatkan tingkat metabolisme Anda juga tidak memiliki sifat luar biasa yang membuat lemak menghilang. Jika Anda menikmati jeruk memasukkannya sebagai bagian dari Cara Diet Yang Sehat, Anda diet tetapi tidak percaya bahwa ia sendiri akan membantu Anda menurunkan berat badan.

6. Lemak buruk untuk Anda.
Beberapa jenis lemak itu buruk untuk Anda, tetapi Anda membutuhkan sejumlah Cara Diet Yang Sehat dan lemak baik untuk membuat Anda tetap sehat. Lemak jenuh seperti lemak yang ditemukan pada daging merah tidak baik untuk Anda. Daging merah adalah bagaimanapun baik untuk Anda sehingga memangkas semua kelebihan lemak dari daging untuk tetap sehat. Diet sehat makan rencana harus mencakup omega-3 dan lemak tak jenuh ganda yang baik untuk Anda. Lemak ini dapat ditemukan dalam biji-bijian, kacang-kacangan, alpukat, ikan, dan minyak terbuat dari tumbuhan seperti zaitun dan bunga matahari.
Keenam kebohongan telah memberikan kontribusi terhadap masalah-masalah berat badan orang karena industri penurunan berat badan dimulai. Anda diperingatkan sehingga Anda sekarang dapat dipersiapkan. Dengan fakta-fakta dan semakin Anda dapat belajar Anda akan di jalan untuk Cara Diet Yang Sehat yang akan Anda mendapatkan sehat dan menurunkan berat badan.

2 komentar:


  1. numpang share juga untuk info dan cara merawat kecantikan, melangsingkan tubuh dengan aman,cepat dan praktis kunjungi link berikut
    http://gustafitriawan.com/
    http://onlinehomecareersblog.net/

    BalasHapus